Selasa, 03 September 2019

Water Tank FRP dan Roof Tank

PT. BIOTECH IPAL INDONESIA memproduksi dan menerima segala macam pesanan Tangki Fiberglass dengan berbagai ukuran dari yang kecil s/d besar. Diantaranya seperti Tangki Air, Tangki Tanam, Tangki Kimia dan Pelapisan Tangki - Tangki Kimia seperti : Tangki HCL, Tangki Scruber, Kolam Equalisasi atau Tangki Food Grade.

Pelapisan dilakukan dengan menggunakan Filament Winding System atau Handlay Up System. Kedua sistem tersebut dapat menghasilkan produk berkualitas tinggi dan untuk setiap produk Tangki berbahan Fiberglass yang telah diproduksi harus selalu melewati tahap kualitas kontrol yang bagus untuk memastikan bahwa tangki tersebut sudah layak untuk digunakan.

Hubungi :  Fran 0813 1511 8520 / David 0812 87 700 800

Tipe dan Ukuran Tangki Fiberglass bervariasi mulai dari yang standard sampai dengan pesanan khusus.

- Tangki Panel (Tangki Air Model Kotak) biasanya digunakan untuk gedung – gedung tinggi, Tangki ini dapat dirakit dimanapun dengan Shell ukuran 1 x 1 meter yang dapat disusun dan dirakit sampai dengan ketinggian 5 susun atau 5 meter dari lantai dan bisa ditentukan ukuran panjang dan lebarnya tangki, sehingga mempermudah untuk mencapai Volume Tangki yang besar sampai ratusan kubik. 

Tangki Panel juga disupport oleh Besi UNP sebagai landasan atau dudukan, Tangki Panel ini sangat kuat dan dilengkapi dengan tangga luar dan dalam agar mempermudah proses maintenance kebersihan tangki ini.

Proses Pembuatan Tangki – Tangki FRP dengan menggunakan Mesin Helical Wending Machine dari PT. BIOTECH IPAL INDONESIA yang telah Terjamin Mutu dan Tahan Lama serta kami memberikan Garansi Tangki Fiberglass secara Resmi 5 tahun.

Produk Tangki Kami berbeda dengan tangki yang dibuat secara handlay up atau manual oleh pembuat tangki perorangan atau home industry.

Hubungi :  Fran 0813 1511 8520 / David 0812 87 700 800

PT. BIOTECH IPAL INDONESIA memproduksi macam - macam Tangki FRP seperti :
- Tangki Air Fiberglass / Tandon Air / Toren Air,
- Tangki Solar Fiberglass (Oil Tank),
- Tangki Kimia Fiberglass (Chemical Tank),
- Tangki Multi Fungsi lainnya dengan bentuk Kotak Vertical dan Horizontal,
- Tangki Panel / Panel Tank / Roof Tank,
- Tangki Storage dan Tangki Silinder Vertical maupun Tangki Silinder Horinzontal,
- Tangki Air Tanam (Ground Tank).




DAPATKAN PENAWARAN KHUSUS
DENGAN MENGHUBUNGI SALES MARKETING KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar