Kamis, 22 Agustus 2019

Tong Sampah Fiber, Tempat Sampah Fiberglass

Bak Sampah atau Tempat Sampah FRP dibuat dengan bahan Fiberglass Reinforced Plastic (FRP), menjadikan struktur bodi lebih kuat dan tidak mudah bocor. Dengan adanya Bak Sampah FRP, limbah hasil rumah tangga dapat di simpan lebih baik dan teratur, sehingga membantu mengurai dampak pencemaran lingkungan sebagai akibat dari banyaknya sampah yang berserakan.

Kaki untuk tong sampah ini terbuat dari besi yang di coating atau di cat dan dapat ditanam atau dicor, sehingga tidak mudah karat. Bak Sampah yang kami produksi tersedia dalam beberapa tipe yaitu : Single, Pilah Dua, dan Pilah Tiga, yang dapat di pilih sesuai dengan kebutuhan.

Hubungi :  Fran 0813 1511 8520 / David 0812 87 700 800

Bak Sampah FRP sangat cocok digunakan di rumah tinggal, ruko, apartemen dan berbagai tipe bangunan yang ada. Pemasangan nya juga mudah dan tidak memerlukan banyak biaya, sangat praktis dan juga lebih elegan, dengan berbagai varian warna yang dapat di pilih sesuai dengan keinginan anda.

Tempat Sampah FRP
 adalah media untuk membuang sampah organik ataupun sampah nonorganik, yang bisa disesuaikan oleh kebutuhan. Tempat sampah FRP sangat cocok digunakan pada Perumahan, Perkantoran, Sekolahan, Tempat Umum, dll.




Hubungi :  Fran 0813 1511 8520 / David 0812 87 700 800

DAPATKAN PENAWARAN KHUSUS
DENGAN MENGHUBUNGI SALES MARKETING KAMI